Sunday, November 29, 2009

tragedi crocs

hehe sebetulnya gua pengen ngepost ini ud dari hari senen tapi berhubung gua ulangan terus jadi ketunda deh hehehe. jadi gini ceritanya :

hari minggu 21 november 2009, gua lagi pake sendal bermerk CROCS, sendalnya enaaak banget hehehe. terus waktu gua turun pake escalator, gua merasa sendal gua ketarik sama escalatornya dan ternyata sendak gua emang ketarik2 sama eskalatornya, terus gua reflek copotin sendal gua. terus sendal gua akhirnya kesedot sama escalatornya :( untung kaki gua kagak kesedot hahahah *thank god muaaah* terus escalatornya langsung berhenti, GUA SHOCK ANJENG! mami gua langsung deh ke matahari buat beli sendal jepit. pas uda selese turun dari escalator, ada satpam ngeliat kejadian sendal gua yang kesedot escalator. dia langsung interogasi gua, ditanyain nama umur alamat segala lagi, terus manager ato apaan gitu gatau deh dateng gitu dan interogasi gua lagi. dan tai nya lagi cici gua si rachel malah ngetawain gua! gila tuh orang bener-bener eek grrrr. dan lebih parahnya lagi ada orang yang fotoin sendal gua. lu harus tau keadaan sendal gua bener2 kasian, itu bener2 kelipet dua dan berlumuran oli hahahahaa! gua bener2 diliatin orang2 anjirrr malu banget sumpah!

pokoknya kejadian ini bener2 ga bakal bisa gua lupain hahaha

No comments:

Post a Comment