Friday, June 12, 2009

17 again


yeyeyeyey akhirnya gua bisa nonton 17 again bareng cici cici gua yang tercinta !  gila nungguin dari 2 bulan yang lalu baru keluar sekarang zzzzz dasar nih bioskop indonesia hehe . jadi kan mami gua hari ini ke bandung bolak balik jadi pulangnya rada malem gitu , trs gua bilang cici gua ayo nonton 17 again di ta , tp mereka berdua nyuruh gua nelpon bonyok boleh apa ga . dan akhirnya dibolehin nih sama nyokap , trs gua telpon lagi bokap gua , dan ternyata di bolehin juga . yep akhirnya kita bertiga memutuskan untuk pergi ke ta naek bajaj . haha seru banget ! walopun mami papi suster gua agak errr takut diculik haha . bahkan suster nyuruh doa dulu ahaha lebay banget, dan yang lebih lebay nya lagi bokap kita sms "ci de kalo ada yang ga beres lawan aja ya" haha oke deh emang orantua protective . stlh itu , gua bersama cici cici gua naek deh bajaj ke ta . akhirnya sampai di ta dengan selamat , kita bertiga langsung buru2 ke bioskop beli tiket , abis tiketnya dapet . kita bertiga makan j cool deh tapi gua ngga krn gua ga suka yoghurt hehe . terus kita balik lagi ke bioskop sambil abisin yoghurtnya

17 again : seru banget ! pokoknya lu semua yang belom nonton harus nonton ! kocak banget ceritanya tapi ada sedihnya juga sih . ayoayoayo nonton ! ada yang mau nonton ? gua mau nonton 17 again lagi nih hahaha oke freak , oia menurut gua sih disitu si zac cakep daripada di hsm ahaha kalo maen di hsm kayak rada banci tapi kalo di film ini terlihat ke gentle-an nya ah uda ah gua mulai freak .ya ud deh , see you and good night ! oia HARUS NONTON YA LU SEMUA AHAHA

No comments:

Post a Comment