Tuesday, January 13, 2009

PLAYING !

hey hey ahahah . kmrn gua, nirmi, dania, rizca, tannia, rosy, vivi, vina, olen, meli, cindy maen parasut loh pas pljrn or ahahah . seru bgt gilaaa ! tp tgn gua jd sakit sampe skrg klo dinaikkin ke atas rasanya ud mau putus ! aahhaha . baju gua sampe kotor bgt ! akakakak
yap begitulahh , abis itu kita maen polmal tp markasnya agak sedikit gila jd akhirnya ga jd. abis itu kita maen petak jongkok deh ahahah seru deh ! abis maen petak jongkok kita istirahat dan maen yg ringan2 jd kita maen kotak pos ahaha , kt ngusulin nama artis cowok, dan klo yg terakhir berarti jd janda ahaha . pertama si cindy dpt sby , ud gt roy dpt bobby joseph , dania dpt pak sony *ahah cie dania , tannia dpt christian sugiono *berkat gau tuh tan ! weeek dasar curanggg ! ud gt gua dpt KEVIN JONAS *yucks ! ahahah gua ga suka bgt sama dia padahal gua nyuru meli joe jonas aja errrgh dasar lu mel , ud gt olen dpt vivi vina meli lupa . trs nirmi fabregas klo ga salah , trs rizca janda ahahhaha kasian deh rizcaaa (:
oke see you around !

No comments:

Post a Comment